Senin, 16 Mei 2011

Cara Deposit

ANDA belum bisa bertransaksi sebelum melakukan pengisian deposit pulsa... 

Setelah anda mendaftar dan menerima ID Reseller & PIN, anda dapat segera melakukan Pengisian Deposit Pulsa anda dengan cara melakukan transfer dari ATM / Teller / SMS Banking / Phone Banking / Internet Banking anda ke rekening Bank kami sehingga memudahkan anda untuk mengisi deposit pulsa anda. Tanpa kerugian sedikitpun pada sistem deposit, kami akan mentransfer SELURUH jumlah yang anda setorkan pada kami termasuk Kode Unik yang anda masukkan pada rekening bank kami. Deposit berupa nilai rupiah, bukan produk, sehingga lebih flexibel dan deposit tidak akan hangus (tidak ada masa kadaluarsanya).

Kode Unik : 3 digit angka terakhir nomor HP Anda, berfungsi untuk mengenali nilai nominal isi deposit yang anda transfer.
Nomor HP Anda (No. HP yang digunakan untuk mendaftar)
Contoh : No. HP anda adalah 081 234 567 890

=>Kami menentukan jumlah deposit minimal sebesar Rp. 50.000,-
=>Segera lakukan konfirmasi via SMS setelah anda melakukan transfer isi deposit ke rekening kami, dengan Format :

SMS : DEPOSIT(spasi)Nominal(spasi)ID_RESELLER  

Kirim ke : 081 393 678 004

Contoh : Misalnya Anda deposit 500 ribu : DEPOSIT 500890 1000-00100

=>Kode Unik ini bersifat wajib, untuk memudahkan identifikasi dan mempercepat proses pengisian deposit anda. Jadi selalu sertakan kode unik anda (3 digit angka terakhir No. HP anda) dan pastikan bahwa ID RESELLER anda sudah benar, cek kembali nominal deposit dan ID anda sebelum mengirimkan sms konfirmasi isi deposit.

=>Untuk efisiensi waktu dan biaya operasional, kami menyarankan agar pengisian deposit dengan nominal yang cukup untuk menjaga stok deposit pulsa anda, agar anda tidak perlu lagi bolak-balik ke Bank atau ATM. Sebagai gambaran, kami mengambil contoh dari salah satu cabang counter pulsa kami sendiri yang melayani penjualan pulsa langsung kepada konsumen. Dengan minimal transaksi per/hari rata-rata 30 trx, dalam waktu kurang dari 1 minggu menghabiskan stok deposit pulsa lebih dari 2 juta. Ini benar-benar membuktikan bahwa perputaran transaksi jual-beli pulsa memang sangat cepat.


REKENING BANK DEPOSIT :
BRI
0236.01.024398.50.3 A.n : Dewi Indrawati, S.E


=>Untuk kelancaran transfer ISI DEPOSIT untuk sementara kami hanya menyediakan Bank Deposit dengan No. Rekening Bank tersebut di atas, dengan tujuan untuk mengkonsentrasikan transaksi pengisian deposit agar lebih memaksimalkan pelayanan isi deposit kepada anda sebagai reseller produk pulsa kami.


Info  Tambahan :
  • Deposit dilayani setiap hari, jam 08:00-21:00 wi.
  • Jangan sampai lupa setelah transfer harap segera lakukan konfirmasi agar transaksi bisa secepatnya diproses.
  • Waktu maksimal Proses Transfer Isi Deposit antara 5-10 menit.