Selasa, 10 Mei 2011

Gold Pulsa Profile

Gold Pulsa adalah Distributor Pulsa Elektrik ALL Operator, yang memiliki Misi dan Visi sebagai tempat yang memfasilitasi anda sebagai mitra kami untuk mengubah cara pandang penggunaan Handphone (HP), yang selama ini diartikan = Pengeluaran... 

Tetapi sekarang setelah anda mengenal Gold Pulsa, maka kami berharap anda menemukan FAKTA bahwa HP bisa dimaksimalkan fungsinya sebagai sarana yang akan membuat anda memdapatkan manfaat lebih berupa keuntungan secara financial bagi anda.

Kami jamin 100% anda tidak akan mengalami KERUGIAN dari sisi apapun, karena sesuai dengan Motto Reseller yang menjadi mitra kami, "Dipakai sendiri untung, dijual lagi tambah untung".
 
Gold Pulsa menawarkan satu peluang usaha yang memiliki pangsa pasar yang tidak akan pernah ada habisnya, masih sangat terbuka luas untuk anda yang ingin berbisnis dibidang ini. Dengan keunggulan harga produk pulsa nasional (berlaku di seluruh wilayah Indonesia) yang murah, transaksi cepat dan tanpa kode operator, yang akan semakin memudahkan anda untuk menjalankan bisnis ini. 

Maka... Jika Anda ingin membuka bisnis pulsa dengan biaya investasi yang relatif kecil? Gold Pulsa adalah jawaban yang Anda cari... 

Kenapa???....Karena Gold Pulsa menyediakan Produk Voucher Elektronik dengan sistem satu deposit untuk pengisian multi operator (All Operator), transaksi langsung ke server (multi server) sehingga dapat dilakukan 24 jam setiap hari secara realtime berbasis SMS Top Up.

Semua orang bisa menjalani bisnis sederhana ini. Semisal anda seorang mahasiswa bisnis sederhana ini dapat memberi Anda uang saku tambahan jika anda menjalankan dengan santai. Akan lebih maksimal kalo anda bisa lebih serius lagi karena dengan modal yang relatif kecil anda bisa mendapatkan keuntungan yang sangat besar. Jadi apapun profesi anda, pelajar, mahasiswa, karyawan, ibu rumah tangga, ataupun sedang menganggur sekalipun, dapat menjalankan bisnis sederhana ini. Bukan tidak mungkin jika anda nantinya bisa mandiri. Untuk menjalankan bisnis sederhana ini anda dapat melakukan usaha ini kapanpun dan dimanapun Anda berada, tidak terbatas wilayah di seluruh Indonesia.

Dijamin !!! Real Bisnis, tidak ada target, jangka waktu maupun paket penjualan yang kami bebankan kepada anda sebagai Mitra kami, karena sistem yang kami gunakan "Murni Bisnis" dan "Bukan MLM", hasil yang anda peroleh tergantung dari usaha anda sendiri. Anda dapat membuka usaha pengisian pulsa/voucher handphone (elektrik) dimanapun anda berada, di seluruh wilayah Indonesia. Jadi semua fasilitas sudah kami persiapkan demi menunjang kegiatan transaksi anda sebagai Reseller pulsa elektrik.

Mengapa Anda harus bergabung dengan Gold Pulsa????:
  • Praktis, melalui sistem sms dari kartu (pra bayar maupun pasca bayar) atau via YM (YahooMessenger) dan jenis handphone apa pun, yang memungkinkan Anda bisa menjual voucher kapan pun dan dimanapun. Tidak harus hafal kode jenis pulsa dalam transaksi dan semua format transaksi yang terkirim dapat laporan tanpa di kenakan biaya (Gratis..tis..tis)
  • Transaksi 24 Jam, anda dapat melakukan transaksi 24 jam dalam sehari, 7 hari dalam seminggu, termasuk hari libur, sehingga bisnis anda tidak dibatasi oleh waktu. Transaksi pada hari berjalan selain dapat diperiksa melalui handphone anda, juga dapat diperiksa melalui Web Reporting
  • Satu deposit untuk 4 nomor handphone, anda dapat mendaftarkan empat nomor handphone untuk satu deposit sehingga anda dapat menjual voucher dari 4 nomor berbeda. Ini sangat membantu jika anda memiliki lebih dari satu tempat usaha, atau anda bersama teman/keluarga/pasangan anda ingin menjual voucher dengan satu deposit saja. Cukup satu account deposit untuk melakukan pengisian hampir semua jenis pulsa elektrik.
  • Deposit mudah dan murah, anda dapat menyetorkan deposit Anda dari ATM / Teller / SMS Banking / Phone Banking / Internet Banking anda, melalui Bank manapun di seluruh Indonesia, sehingga memudahkan anda untuk mengisi deposit pulsa anda. Hanya dengan Rp. 50.000,- anda sudah bisa memulai usaha anda sendiri.
  • Voucher elektrik murah, Harga dasar umumnya lebih murah dan cenderung stabil dari voucher fisik.
  • Otomatis, proses pengisian pulsa elektrik dilakukan otomatis oleh sistem, tanpa perlu menunggu lama input manual oleh operator kami. Tanpa transaksi ganda, karena satu nomor pelanggan hanya dapat diisi satu kali dalam waktu 15 jam dengan nomer tujuan dan nominal yang sama.
  • Tanpa limit transaksi, Dapat menjual voucher elektrik sebanyak apapun, selama saldo deposit anda mencukupi.
  • Tanpa kewajiban, Reseller tidak memiliki target penjualan.
  • Customer service yg selalu siap membantu anda, termasuk hari libur, mulai 07.00 WIB hingga jam 24.00 WIB

Cukup dengan 2 langkah mudah untuk bisa bergabung bersama kami, yaitu :
1. Daftar GRATIS...
2. Melakukan Deposit, dengan minimal deposit yang sangat murah, hanya Rp. 50.000,-
 
Selanjutnya, andapun dapat segera melakukan TRANSAKSI PULSA saat itu juga, tanpa repot harus keluar rumah untuk isi ulang ke counter pulsa lagi, karena anda dapat mengisi pulsa Anda sendiri dan dengan HP Anda Sendiri, sekaligus anda bisa mendapat keuntungan langsung apabila anda menjual deposit pulsa anda.